Sungguh luar Biasar ipnu ippnu telah mengadakan pelatihan jurnalistik

PW IPNU & IPPNU Gelar Pelatihan Jurnalistik di Lebak

Pelajarnubanten.or.id. KOTA SERANG

Dalam Rangka melaksanakan Program, Organisasi Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (PW IPNU & IPPNU), PW IPNU & IPPNU Provinsi Banten Tengah Melaksanakan Pelatihan Jurnalistik bagi Pengurus Cabang IPNU&IPPNU dikabupaten lebak, Kecamatan Cipanas, kelurahan sukasahari, di kampung cigelis, Bertempat di Ponpes Al Marzan, Senin (27/6/2021).

Dihadiri oleh seorang anggota Dewan DPR RI yang bernama IIP Miftahul Choiry dari fraksi partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) Dan juga di hadiri juga kordinator Pimpinan pusat yaitu Akbarrudin.

Semangat yang ditunjukan oleh wartawan IPNU & IPPNU di provinsi Banten patut diberikan apresiasi. Karena ini merupakan dorongan bagi PW IPNU&IPPNU kemajuan di provinsi Banten. Pelatihan jurnalistik bagi pengurus cabang IPNU &IPPNU adalah suatu pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan dibidang jurnalistik atau pun media. Sehingga nantinya setiap pengurus cabang bisa mempromosikan organisasinya tanpa harus melalui media centre lainnya.

Dewan Kehormatan PWI Provinsi Bengkulu mengharapkan Pelatihan Jurnalistik ini dapat di perkuat dengan dukungan pemerintah sehingga nantinya pemerintah Daerah dapat meinstruksikan kepada setiap desa untuk melakukan promosi daerah di desanya seperti tempat Wisata, Hasil Alam, Hasil Perkebunan serta lain sebagainya. Ungkapnya

Setelah sambutan dan acara di buka secara resmi, oleh sekteris PW NU KH Hamas tdajudin. dan selanjutnya acara di lanjutkan dengan pemaparan serta diskusi oleh pemateri yang sangat hebat hingga sampai selesai.

 

Penulis Thomas PC IPNU KOTA SERANG

 

 

KONTRIBUTOR

PC IPNU KOTA SERANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *