Bangun Semangat Kader dalam Berorganisasi, PAC IPNU IPPNU Pamulang Gelar Webinar Kaderisasi

Webinar Kaderisasi PAC IPNU IPPNU Pamulang

pelajarnubanten.or.id Tangerang Selatan Tangerang Selatan- PAC IPNU IPPNU Pamulang sukses menyelenggarakan webinar kaderisasi dengan tema “Membangun Kesadaran serta Mempertahankan Semangat Kader dalam Berorganisasi di IPNU IPPNU” pada Sabtu (25/9/21).

Webinar ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun kesadaran setiap kader dalam ber-IPNU IPPNU, menjaga dan menyalakan kembali semangat setiap kader dalam berkhidmat, serta menjaga komunikasi antar sesama kader IPNU IPPNU.

Ketua pelaksana sekaligus waka 2 kaderisasi PAC IPNU Pemulang, Rekan A. Izul Khaq menyampaikan bahwa kegiatan webinar ini diikuti sekitar 50 peserta yang dimana pesertanya tidak hanya berasal dari PAC Pamulang saja melainkan dari PAC luar daerah juga.
“Alhamdulillah atas izin Allah, kegiatan webinar ini berjalan dengan lancar dan para peserta sangat antusias mengikutinya”, ungkap Rekan Izul.

Keynote speaker dalam webinar ini adalah Rekan Choirul Anwar selaku ketua bidang kaderisasi PP IPNU. Adapun pembicara adalah Rekan M. Abudin selaku ketua PW IPNU Banten dan Rekanita Siti Nur Khalidah selaku ketua PW IPPNU Banten. Kedua pembicara menyampaikan materi dan mengingatkan setiap kader IPNU IPPNU untuk selalu menjaga semangat dan komunikasi satu sama lain serta menjelaskan perlunya inovasi dalam berorganisasi.

“Semoga dengan adanya webinar ini semangat para kader IPNU IPPNU kembali menyala agar IPNU IPPNU dapat terus hidup dan bergerak meskipun di tengah kondisi pandemi seperti ini”, pungkas Rekan Izul.

 

Kontributor : PAC IPNU IPPNU Pamulang

Editor : Anis Fazi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *