Dari Kaderisasi, Baper sampai ke Hati

pelajarnubanten.or.id-kota tangsel-Seringkali dalam organisasi, orang-orang yang kita temui adalah mereka yang berbeda latar belakang. Apalagi dalam organisasi, banyak sekali hal-hal baru yang akan kita dapatkan.

Mungkin gak sih dalam organisasi kita bisa cinta lokasi? Nah, hal ini juga dirasakan oleh Muhammad Rizal (17), kisah ini bermula saat ia mengikuti kegiatan Makesta PAC Cipanas, yang bertempat di kampung Cilisung, Jayapura, Cipanas, Lebak, Banten.

Kegiatan makesta tersebut sangat berkesan dan menyenangkan “Selain mendapatkan ilmu dan pengalaman, saya juga jadi punya pacar baru,” sambil tersenyum malu-malu.

Ia mengungkapkan bahwa setelah kegiatan makesta berlangsung, ia mendekati salah satu kader Ippnu Leuwidanar. Menurut laki-laki yang sedang kasmaran itu, selain serius dalam mengikuti kegiatan kaderisasi dengan adanya interaksi yang intens dengan saudari NJ, ia merasa cocok dalam berkomunikasi sehingga mereka menjalin hubungan pertemanan yang dekat, untuk saling mensupport satu sama lain.

Namun di samping itu, yang terpenting adalah ia jadi lebih mengenal IPNU lebih dalam dan banyak hal positif yang ia dapatkan, seperti relasi pertemanan bersama teman-teman PAC Cipanas dan kegiatan lainnya yang bermanfaat.
“Setelah mengikuti IPNU saya jadi belajar mengenai banyak hal positif, kalo ada yang lebih itu sih bonus,” sambil garuk kepala dan tertawa kecil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *