Dukung Kegiatan Pemerintah Pelajar NU di Lebak Gelar Vaksinisasi.

                 pelajarnubanten.or.id , Lebak

Dukung Kegiatan Pemerintah Pelajar NU Gelar Vaksinisasi.                                                                 Ikhtiar menanggulangi penyebaran Covid-19 telah banyak dilakukan. Dari mulai pola hidup baru, juga vaksinasi yang mulai dilakukan di sejumlah daerah.

Dan pada momentum Perayaan Hari Besar Islam (hari tahun baru Islam 1443 H) , Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cigemblong,Lebak-Banten menggelar vaksinasi Covid-19 dengan tema ‘Rekonstruksi pelajar NU menuju peradaban baru di tengah-tengah pandemi COVID-19’ Kegiatan dipusatkan di kantor PUSKESMAS kec.Cigemblong , Selasa (10/08/2021).

Dan di antara peserta vaksin adalah Anang Ma’ruf Faisal, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Cigemblong.

 

Anang Ivanka panggilan akrabnya menjelaskan pandemi Covid-19 yang sampai detik ini belum berakhir, bahkan semakin mengkhawatirkan. Virus yang berasal dari Wuhan, China itu menyerang siapa pun tanpa pandang bulu.

“Oleh karena itu, hari ini juga banyak Pelajar dan Santri yang Tergabung di Organisasi IPNU-IPPNU kecamatan Cigemblong mengikuti vaksinasi yang insyaallah aman dan maslahah,” ujarnya.

 

Ia juga menjelaskan vaksinasi ini adalah bentuk ikhtiar Pelajar NU Cigemblong untuk memotivasi para masyarakat umum khususnya lingkungan Nahdlatul Ulama agar ikut serta dalam kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah.

“Vaksinasi ini juga bentuk ikhtiar buat para pelajar NU, di mana ikhtiar itu ada yang dlahir dan batin. Kegiatan ini adalah ikhtiar dlahirnya, yakni vaksin yang halal, maslahah, imun, sehat dan aman,” ungkapnya.

 

Ia juga menegaskan agar para pelajar mengikuti program vaksinasi yang sudah diadakan oleh pemerintah yang insyaallah sehat dan aman.

 

“Saya berharap para pelajar NU turut serta ambil bagian dalam mensukseskan program vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah,” tandasnya.

KONTRIBUTOR

PC IPNU LEBAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *