PAC IPNU IPPNU MENES GELAR DISKUSI BEDAH JATI DIRI

pelajarnubanten.or.id -Kabupaten Pandeglang, Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kec.Menes menggelar acara Talk Show Mini, JATI DIRI IPNU IPPNU.

Jum’at(30/04/2021)

 

Dijumpai usai acara Penutupan Talk Show, Ketua PAC IPNU, M Nafisil Akwan mengatakan, kegiatan Talk Show ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Ramadhan 1442 H dan Memperdalam ke IPNU IPPNUan. Ini adalah bentuk rasa cinta kami terhadap Ikatan, dan generasi muda Nahdlatul Ulama.

 

“Kegiatan Talk Show ini, Yang didalam nya ada berbagai macam kegiatan seperti buka Puasa bersama, dan diskusi publik membahas Jati diri IPNU IPPNU. Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh PW IPNU IPPNU Banten , PC IPNU IPPNU Kab. Pandeglang, PKPT IPNU IPPNU Babunnajah dan PR Purwaraja,” ungkapnya.

 

Sementara, lanjutnya,Talk Show Pac IPNU IPPNU ini mengambil tema, “Jati Diri Ipnu Ippnu”.

 

“Kami berharap, Pertama, dengan di laksanakannya kegiatan ini, para kader Ipnu ippnu yang ada di kec menes khususnya, umumnya kab.pandeglang bisa lebih aktip lagi untuk berproses dan belajar di IPNU IPPNU. Yang Kedua, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan yang Ketiga dapat meningkatkan ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniah dan ukhuwah insaniah,” paparnya.

 

Saya selaku Ketua Pac IPNU Kec. Menes, masih kata Akwan, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak pihak yang telah membantu, Terselenggaranya Acara ini. Sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar tanpa kendala.

 

“Semoga apa yang sudah di berikan oleh para donatur, mendapatkan ganjaran dari Allah S.W.T. berlipat lipat ganda,” tutupnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua PW IPPNU Prov. Banten Rekanita Siti Nur Khalidah mengatakan, Saya mengapresiasi kegiatan Tlak Show yang baru saja selesai di selenggarakan oleh Pac IPNU IPPNU Kec. Menes. Saya Selaku Pimpinan Wilayah sangat bangga akan kegiatan yang sudah di laksanakan ini.

 

“Kegiatan Talk Show ini, Merupakan bukti dari pola kaderisasi dan pengembangan minat dan bakat yang dimiliki para kader IPNU IPPNU yang ada dikecamatan Menes”. jelasnya.

 

Kami berharap kegiatan seperti ini, lanjutnya, menjadi motivasi bagi para kader IPNU IPPNU yang ada di wilayah kecamatan menes khususnya, untuk lebih giat belajar lagi, karna organisasi yang hebat merupakan Organisasi yang sumberdaya manusianya yang unggul, “ Semoga kegiatan ini akan berlanjut kedepannya,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Masih ditemui di tempat yang sama Ketua PW IPNU prov. Banten Rekan Abudin, Mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PAC IPNU IPPNU Kec. Menes Ini. “Saya mengajak kepada para kader IPNU IPPNU mari kita bersama sama kembangkan lagi kreativitas dan keilmuan kita demi terwujudnya wadah yang baik untuk para kalangan pelajar yang ada di Banten,” pungkasnya. (Kominfo)

Admin

Pengurus situs pelajarnubanten.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *