PAC Kecamatan Priuk Resmi dilantik

Tepat hari ini para pengurus pimpinan anak cabang ikatan pelajar nahdlatul ulama (PAC IPNU) Kecamatan Priuk Kota Tangerang, periode 2020-2022 resmi dilantik oleh Sekjen PC IPNU Kota Tangerang, rekan Abdurroby. Bertempat di Pondok Pesantren As Sa’adah Kecamatan Priuk Kota Tangerang, pelantikan dilaksanakan pada Sabtu (08/21), tema yang diusung “Gerakan Insan Ulul Albab, Berjuang mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin”.

Dalam sambutannya Rekan Robby mengharapkan agar pengurus PAC IPNU Kecamatan Priuk dapat segera merencanakan program kerja dan menjalankan tugas sesuai dengan perannya masing-masing. Muhammad Farhan menjabat sebagai Ketua dan Muhammad Subki Tajudin sebagai Sekretaris.

Farhan menuturkan “PAC IPNU Kecamatan Priuk adalah organisasi yang berisikan anak-anak muda, yang nantinya akan berkontribusi dan bersinergi dengan masyarakat sekitar baik dalam hal keagamaan dan kemanusiaan. Ini menjadi potensi untuk menjalin rasa persatuan dengan kegiatan yang memperkuat rasa nasionalisme.”

Hal tersebut juga didukung oleh Kh. Ahmad Baijuri Khatib, selaku Pimpinan Pondok Pesantren As Sa’adah serta Ketua MUI Kota Tangerang dan H. Maryono AP. M.Si selaku Camat Priuk serta tamu undangan lainnya yang turut hadir pada pelantikan tersebut.

Lanjut Farhan dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan berharap agar pengurus yang baru dapat melanjutkan program kerja yang telah disusun dan mampu memberi inovasi positif terhadap organisasi.

“Kami ingin menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk regenerasi dalam sebuah proses kepemimpinan demi kemajuan sumber daya manusia dalam hal apapun khusus agama dan kemanusiaan di PAC IPNU Kecamatan Priuk,” tutur Farhan kepada media IPNU Kota Tangerang.

 

 

KONTRIBUTOR

PC IPNU KOTA TANGERANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *