PC IPPNU dan Fatayat NU Kota Serang Adakan Webinar Kebangsaan dan Sholawat Bersama

pelajarnubanten.or.id Kota Serang – Dalama Rangka memeriahkan Hari santri Nasional dan Hari Sumpah Pemuda 2021 PC IPPNU & Fatayat NU Kota Serang menyelenggarakan Webinar Kebangsaan yang bertema” Kiprah Perempuan Muda Menuju Moderasi Beragama Dan Indonesia maju” Webinar tersebut diselenggarakan secara virtual melalui Zoom meeting yang diikuti oleh 45 peserta,Minggu (31/10/2021).

Webinar tersebut dihadiri oleh beberapa Narasumber yang luar biasa yaitu
Nihlah, S.Ag., M.Pd,Hj. Durotul Bahiyah S.Ag.MM,Ervi Siti Zahro Z, S.S.I. M.Si,Hj.N.Saodah Toha, S.Pdi., M.Si,Hj.dan Chusnunia Chalim M.Si.,Mkn.,Ph.

Dalam sambutannya Ketua PC IPPNU Kota Serang Rekanita Mia Khaerunisa menyampaikan bahwa
“Kiprah Perempuan muda dalam moderasi Beragama dan Indonesia Maju, dimana memang peran perempuan dalam dimensi kehidupan dan pembangunan bangsa sangat potensial apabila diberi kesempatan akan maju dan meningkatkan kualitas nya secara mandiri, namun pada faktanya masih ada yang kurang menyenangkan tentang perempuan baik dari tingkat kekerasan, kurang nya akses dan terbatas publik yang lebih luas dan lain sebagainya maka dari itu webinar ini akan membahas kesenjangan tersebut dengan menghadirkan pemateri-pemateri yang luar biasa,yang menurut saya sendiri ini penting untuk kaum muda perempuan Ungkapnya.

Adapun sambutan yang ke-2 yang di sampaikan oleh Ketua PC Fatayat Kota serang Yoma Hatima menyampaikan juga bahwa “Acara webinar ini sebagai bentuk ikhtiar kami kaum muda untuk menghidupkan semangat serta sebagai moment silaturahmi antara PC Fatayat NU dan PC IPPNU kota serang dengan pw Fatayat banten serta pemateri yang luar biasa yang membersamai untuk membahas bagaimana pada masa kepemimpinan beliau serta apa peran perempuan dalam agama untuk Indonesia Maju “ujarnya

Selain itu ketua PW Fatayat Banten Anisatus soliha menyampaikan dalam sambutannya “saya sangat mendukung dan mengapresiasi dalam acara ini”tegasnya.

Lebih lanjut PC IPPNU dan Fatayat Kota Serang berharap, acara Webinar dan Sholawat bersama tersebut mendapat keberkahan dan syafaat kelak di hari Kiamat.
“Semoga kita semua mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT ” tandasnya

Penulis : Fitriyani

Bagikan

KONTRIBUTOR

IPPNU KOTA SERANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *