Pelantikan PAC IPNU IPPNU Cipanas dan PK IPNU IPPNU Al- Marjan berlangsung Khidmat

Kabupaten Lebak, Pelajarnubanten.or.id.

Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cipanas dan Pimpinan Komisariat (PK) Al-Marjan Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama (IPPNU) dilaksanakan pada Minggu 17 Oktober 2021.

Pelantikan ini merupakan salah satu kegiatan yang begitu sakral saat sebuah kepengurusan disahkan untuk menjalankan roda organisasi.

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cipanas dan PK IPNU IPPNU Al-Marjan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Sipayung, Cipanas.

Pelantikan ini dihadiri oleh segenap jajaran pengurus GP Ansor Kab. Lebak, Fatayat NU, Pimpinan Pondok Pesantren, Camat, Muspika, serta rekan rekanita seluruh PAC IPNU IPPNU sekabupaten Lebak dan OKP lainnya.

Prosesi pelantikan ini dilantik oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kab. Lebak yang mana sekaligus memberikan arahan dan ucapan selamat kepada PAC dan PK yang dilantik.

Dalam acara ini, Jajaran kepanitiaan acara tidak hanya mengadakan pelantikan saja, tetapi juga dihadirkannya Seminar Pendidikan yang disampaikan oleh narasumber – narasumber yang luar biasa serta di penutup acara yakni adanya Upgrading yang disampaikan langsung oleh ketua PW IPNU provinsi Banten, rekan M. Abudin serta ketua PW IPPNU Banten Rekanita Siti Nurkhalidah.

Di penghujung acara, Ketua PAC IPNU Kecamatan Cipanas, M. Sukma Gustiana mengajak jajaran kepengurusannya untuk tetap bersemangat menggerakkan organisasi.

“Saya tegaskan bahwasannya seluruh kader IPNU yang ada di kecamatan cipanas harus selalu bergerak,selalu berkontribusi terhadap organisasi dan masyarakat yang ada di kecamatan cipanas dan insya allah kami akan berusaha untuk melaksanakan pengkaderan di setiap sekolah-sekolah yang ada di kecamatan cipanas khususnya di tingkatan SMA,SMK dan MA. Alhamdulillah atas dukungan dan kerja sama seluruh kader IPNU Cipanas Acara pelantikan,seminar & upgrading ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan” Ucap Sukma.

“Saya ucapkan juga kepada Abi Syaepudin Asy Syadzily, (Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Lebak), H. Deden Z Farhan (Ketua PC GP Ansor Kab. Lebak), Bapak Kapolsek Cipanas Yang sudah bisa menghadiri acara pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cipanas.” Lanjutnya.

Begitupun dengan ketua PAC IPPNU Kecamatan Cipanas, Winda Maryani ikut melontarkan harapan-harapan dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah atas ridha Allah Swt Pelantikan, seminar dan upgrading IPNU IPPNU Kecamatan Cipanas dan komisariat IPNU IPPNU PP. Al Marjan erjalan dengan lancar. Terimakasih kepada semua pihak khususnya rekan dan rekanita yang mendukung penuh untuk mensukseskan acara kami. Semoga Dengan terlaksananya pelantikan, seminar dan upgrading ini sebagai awal khidmah untuk maslahah kami semua di ikatan tercinta” Ujar Winda.

Bagikan

One thought on “Pelantikan PAC IPNU IPPNU Cipanas dan PK IPNU IPPNU Al- Marjan berlangsung Khidmat

  • 18 Oktober 2021 pada 3:28 am
    Permalink

    Mantaaff, Luarbiasa, Semangat Buat Rekan Rekanita yang sudah dilantik

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *