BBPLK apresiasi kegiatan yang diadakan oleh IPNU IPPNU Provinsi banten

Serang, Pelajarnubanten.or.id — Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional serta Hari Sumpah Pemuda 2021, Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Provinsi Banten menyelenggarakan Seminar Pendidikan dan Talkshow dengan bertemakan “Moderasi Beragama dikalangan Pelajar dan Peran Pelajar dalam Memaknai Sumpah Pemuda” yang bertempat di BBPLK kota serang, Minggu (31/10/2021).

Dalam acara yang penuh khidmat ini, suatu kehormatan bagi seluruh kader IPNU IPPNU Banten yang menghadiri seminar khususnya bagi PW IPPNU Banten sebagai Penyelenggara karena mendapatkan apresiasi dari Wakil Gubernur Provinsi Banten, H. Andika Hazrumy, S. Sos, M.AP. atas terselenggaranya acara.

“Saya sangat menyambut baik penyelenggaraan Seminar Pendidikan yang diselenggarakan oleh IPPNU Provinsi Banten dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan Hari Sumpah Pemuda 2021, Semoga kegiatan ini menjadi momentum kebersamaan dan penggerak generasi muda khususnya pelajar Banten untuk dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan serta kemajuan daerah” Ucapnya melalui video conference yang dikhususkan untuk menyampaikan pesan serta apresiasinya.

Tidak hanya itu, Wakil Gubernur Provinsi Banten pun berpesan kepada seluruh peserta Seminar untuk senantiasa meningkatkan kompetensi akademik yang disertai dengan peningkatan softskill khususnya daya tanggap terhadap perubahan global dan adaktif terhadap perkembangan teknologi informasi.

“Di satu sisi kearifan lokal, ditengah arus deras globalisasi menjadi sangat penting untuk tetap kita lestarikan guna membentuk identitas daerah dan daya saing daerah” Lanjutnya.

Tidak terkecuali dengan Sugianto, selaku Kepala BBPLK kota Serang yang turut mengapresiasi atas terselenggaranya acara Seminar dan Talk show ini.

“Saya bangga dengan kader IPPNU yang peduli akan Peringatan-peringatan hari bersejarah, kader IPPNU saat ini akan menjadi calon-calon Generasi Pemudi yg hebat di masa yg akan datang” Pungkasnya.

 

Editor: Ulfa Musyarofah

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *