Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Tangerang Sukses Gelar KONFERCAB V

 

KONFERCAB V PC IPPNU Kabupaten Tangerang

pelajarnubanten.or.id Kabupaten Tangerang -Konferensi Cabang (KONFERCAB) V Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) sukses di gelar di Pondok Pesantren Nurantika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Meliana Panca Rani terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Tangerang masa khidmat 2021-2023.

Meliana, yang merupakan calon tunggal dalam Konferensi Cabang V PC IPPNU kali ini berhasil mengumpulkan 8 suara dari jumlah total 9 hak suara. Tentu hasil perolehan suara yang cukup membanggakan ini memakan waktu yang cukup panjang untuk membangun integritasnya.

Khalidah selaku Ketua Pimpinan Wilayah IPPNU Banten, berharap dengan terpilihnya ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Tangerang mampu mengembalikan ruh IPPNU dari pelajar untuk pelajar serta mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi dan misi IPPNU. Ia juga berharap kedepannya IPPNU Kabupaten Tangerang mampu menjadi contoh dalam organisasi yang baik di kalangan pelajar.

“IPPNU bukanlah organisasi biasa, maka dari itu kader-kader IPPNU jangan menjadi kader yang biasa-biasa saja. Manfaatkanlah organisasi ini untuk menggali potensi diri kalian”, Imbuh Khalidah.

Sementara itu, K.H. Encep Subandi, Ketua PC NU Kabupaten Tangerang juga berpesan untuk ketua terpilih agar tetap menjaga semangatnya dalam berorganisasi sampai masa bakti selesai serta mampu merangkul rekanita PAC di kepengurusan bawahnya.

“IPPNU sudah selayaknya mengambil peran atau andil, khususnya yang menjadi kekhawatiran saat ini mengenai pemahaman tentang agama di kalangan pelajar. IPPNU harus bisa masuk ke sekolah-sekolah dan sesuai tupoksinya bahwasanya IPPNU adalah organisasi yang mewadahi kaum pelajar”, Pesan Ketua PC NU.

Ketua Pimpinan Cabang IPPNU terpilih juga menyampaikan komitmen dirinya dan siap menahkodai IPPNU Kabupaten Tangerang menjadi lebih inovatif dan kreatif melalui kaderisasi serta penataan struktural atau organisasi yang lebih baik.

 

Editor : Anis Fazi

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *