PW IPNU IPPNU Banten hadiri pembukaan LAKMUD Kota Serang 2021

PELAJARNUBANTEN.OR.ID|- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajaran Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajaran Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Serang mengadakan kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) dengan tema “Membentuk Kadar Yang Berjiwa Loyalitas Kontributif dan Militan Terhadap Organisasi” yang di laksanakan di Pondok Pesantren Darul Huffadz. (17/09/2021)

 

Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajaran Nahdlatul Ulama (IPNU) Banten Rekan M. Abudin dan Ikatan Pelajaran Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Banten Rekanita Siti Nur Khalidah menghadiri pada pembukaan kegiatan Latihan Kader Muda (LAKMUD) PC IPNU IPPNU Kota Serang, dan di hadiri juga oleh Sekretaris PCNU Kota Serang, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huffadz dan Ketua PC IPNU IPPNU Kota Serang.

 

Sambutan Ketua PW IPPNU Banten
Sambutan Ketua PW IPPNU Banten

Pada sambutannya Ketua PW IPPNU Banten memaparkan tentang kaderisasi IPNU IPPNU di Banten dan ucapan terimakasih “Terimakasih kepada PC IPNU IPPNU Kota Serang yang telah mengikuti keinginan saya untuk mengadakan Kaderisasi lanjutan di kota serang, dan memang pada saat ini PW IPNU IPPNU Banten tengah fokus pada Kaderisasi untuk Melanjutkan ke jenjang Kaderisasi selanjutnya yaitu LAKUT dan LATINAS” ujarnya.

 

Dan pada kegiatan ini di laksanakan dengan memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) selama kegiatan berlangsung.  

Admin

Pengurus situs pelajarnubanten.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *