PW IPNU – IPPNU Banten Sinergi Program kerja dengan Kanwil Kemenag Banten

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU)Banten. Sampaikan Sinergitas Program Kerja Kepala Kantor wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Banten, Dr. H. Nanang Fatchurohman, S.Pd, M.Pd, di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten pada rabu (6/10).

Abud Ketua PW IPNU Banten menjelaskan kedatangannya tidak lain untuk silaturahmi dan Menjadikan Kementerian Agama Sebagai Mitra kerja Organisasi.

“Ya kita silaturahmi dan ini sebagai mitra kerja Organisasi dalam wilayah pengawalan Pendidikan Bidang keagamaan. Jelas Komitmen kita Bicara soal Pengawalan Pendidikan tentu Kita akan bekerjasama dengan Kemnag Banten”ungkap Abud.

Senada diungkapkan dengan Abudin Siti Nur Khalidah Ketua PW IPPNU Banten juga tegaskan Pihaknya juga meminta agar Kementrian Agama Provinsi Banten, memfasilitasi IPNU – IPPNU masuk ke sekolah – Sekolah Negri dibawah naungan Kemnag Banten
“Ya sama IPPNU juga melakukan Sinergitas Program Kerja, dan meminta izin untuk memperkenalkan IPNU IPPNU Kesekolah yang berada di Naungan Kementerian Agama dan Akan mendirikan Komisariat Sekolah” tegasnya.

Diakhir Idah juga menyampaikan Pihaknya juga mengunda Kepala Kanwil Kemenag Banten untuk Hadir Istighosah dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional mendatang
“Kita juga mengundang Pak kanwil buat datang diacara Istigosah lintas agama dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional” pungkas nya.

KONTRIBUTOR

PC IPNU KOTA TANGERANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *