Sahrul Muhtarom, Olahragawan dan Berpendidikan

pelajarnubanten.or.id, Kabupaten Tangerang k kebanyakan oraKabung tidak mau berolahraga? Padahal olahraga itu dapat meningkatkan imunitas tubuh dan sangat sehat lho. Olahraga merupakan sebuah kebutuhan jasmani, yang mana kita butuh berolahraga minimal 5 menit dalam sehari.

Beda halnya dengan Sahrul Muhtarom atau biasa disapa Sahrul lahir di Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, pada tanggal 08 Februari 2003. Dia merupakan anak pertama dari empat bersaudara.

Pria sehat ini juga menyukai semua hobi yang berbau olahraga khususnya sepakbola, walaupun prestasi dan keahlian dibidang olahraga kurang, tapi ia tetap menyukai semua hal yang dapat mengeluarkan keringat sehat dari tubuhnya.

Dia sedang mengenyam bangku perkuliahan di STISIP Banten Raya, mengemban jurusan Administrasi Publik.

Ketika ditanya makanan kesukaan dalam sesi wawancara lalu, Sahrul mengatakan sangat anti dengan makanan yang terlalu banyak minyak, “saya menyukai semua makanan kecuali yang tidak enak seperti gorengan yang banyak minyaknya,” suara lucunya terngiang ketika melontarkan pernyataan itu.

Dirinya sangat senang mengikuti kegiatan yang bersifat edukasi, karena motivasinya “Jangan pernah bosan untuk belajar, belajar, dan belajar,” maka dari itu tidak bisa dipungkiri bahwa kegiatan pendidikan dimanapun selalu ia tempuh, walaupun dengan jarak yang sangat jauh.

Pelajar ini tidak pernah patah semangat dalam mencari ilmu. Tidak hanya belajar di pendidikan formal, ia juga sedang belajar di pendidikan nonformal.

Selain olahragawan, ia juga seorang santri di Pondok Pesantren Al Hijaiyah, sebuah pesantren tradisional yang berfokus kepada Ilmu Nahwu, Shorof, Fiqih, dan Tasawuf.

Seorang santri yang sangat rajin dan selalu patuh kepada guru, oleh karena itu beliau sering mendapatkan doa khusus oleh guru-gurunya.

Post By : Rio Rosyid Ridho

One thought on “Sahrul Muhtarom, Olahragawan dan Berpendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *