SAMBUT RAMADHAN, IPNU IPPNU TANGSEL KAMPANYEKAN PROKES COVID19 DAN BERBAGI

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Tangerang Selatan Kampanyekan Pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan sekaligus membagikan 100 Nasi kotak kepada Masyarakat dan Dhuafa. (11/4/2021)

 

Kegiatan Berbagi ini dipelopori langsung oleh NU CARE LAZISNU Kota Tangerang Selatan yang disinergikan dengan Badan Otonom NU dalam hal ini Ansor, Banser, IPNU, IPPNU.

 

Ketua PC IPPNU Kota Tangerang Selatan, Hilda Nur Hidayah menyambut baik giat bersama yang dipelopori NU CARE LAZISNU Kota Tangerang Selatan ini.

 

” Alhamdulillah, Kampanye Pentingnya Menjaga Prokes COVID19 sekaligus membagikan 100 Nasi Kotak sudah Kami lakukan, Kami berterima kasih kepada NU CARE LAZISNU Tangsel yang sampai saat ini tetap mampu mensinergikan Banom NU untuk terjun dan giat bersama.” Ujar Ketua PC IPPNU Tangsel.

 

Tim pendistribusian, Faiz Zaky yang juga Anggota IPNU Tangsel mengatakan, kegiatan ini bukanlah kegiatan yang pertama kali. Beberapa waktu lalu NU CARE LAZISNU Tangsel juga mengajak kami untuk membagikan Ratusan Masker guna mencegah penularan Wabah Covid19.

 

“ Kegiatan berbagi seperti ini dirasa perlu terus digiatkan, Karena dalam Kegiatan seperti ada banyak nilai positif yang bisa kita dapat. Sebagai Generasi muda, Kita harus terus ikut andil dalam kegiatan-kegiatan sosial Kemanusiaan “. Ujar Tim Pendistribusian

 

Wakil Ketua Bid. Jaringan Pesantren dan Sekolah PC IPNU Tangsel, Rifqu Aula Muzakky memberikan respon positif dengan adanya giat ini. Ini adalah salah satu bukti kongkret IPNU IPPNU hadir ditengah-tengah masyarakat, lebih-lebih dalam suasana duka pandemi Covid-19 ini.

 

“Gerakan Kampanye PROKES COVID19 dan giat berbagi di Kota Tangerang Selatan harus terus di istiqomahkan oleh kader IPNU IPPNU di Kota Tangerang Selatan,” katanya.

Admin

Pengurus situs pelajarnubanten.or.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *