Pelajar Muda Yang Senang Berorganisasi

Pelajarnubanten.or.id, Kabupaten Lebak
Selasa, 29 Juni 2021

Ryo Rosyid Ridho, Pelajar Muda yang Senang Berorganisasi

Organisasi adalah sebuah wadah untuk sekumpulan orang yang bekerja sama secara rasional serta sistematis yang terpimpin atau terkendali untuk mencapai tujuan tertentu memanfaatkan sumber daya yang ada di dalamnya.

Ryo Rosyid Ridho atau sering disapa Ryo, Pria kelahiran Tunjung Teja Kabupaten Serang, Pada tanggal 15 Agustus 1998, Ryo terlahir sebagai anak sulung dari pasangan Ahmad Jamroni dan Sutiah, dan memiliki 3 adik laki-laki.

Dia yang sedang mengenyam bangku perkuliahan di STAI La Tansa Mashiro, yang lebih fokus dibidang Tarbiyyah, Yang sangat senang mengikuti organisasi yang ada di kampus, misalnya dia mengikuti organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan menjadi salah satu Pengurus Komisariat PMII La Tansa Mashiro, sambil memperlihatkan dokumentasi kegiatan yang telah ia jalani.

Tidak hanya mengikuti organisasi yang ada di kampusnya saja, tapi pria kelahiran kota serang tersebut juga aktif diorganisasi keterpelajaran yaitu Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) menjabat sebagai Departemen Organisasi Pimpinan Cabang Kab. Tangerang.

Pria yang berkulaih di STAI La Tansa Mashiro ini juga sangat senang mengikuti kegiatan-kegiatan yang bersifat kemanusiaan karena dia tergabung kedalam Komunitas Gusdurian Tangerang, Mamang Bibi Banten, Posko Santri Aswaja Peduli Kemanusiaan, “Tidak ada hal yang lebih penting didunia ini setelah tuhan yaitu kemanusiaan, karena kita manusia dan harus memanusiakan manusia” Ujarnya kepada saya dengan penuh ketegasan.

Post by : Sahrul Muhtarom
Instagram : @rullmukhtar08_

KONTRIBUTOR

PC IPNU LEBAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *