Story Cinta Gemoy : Tak Ada Feedback

Aku sudah lama menjadi seseorang yang paling mendambamu di dalam keheningan. Sebut saja aku sebagai si pengharap yang tak pernah bosan mengharapkan datangmu.

Lama aku menanti, kode pun tak lagi berarti. Aku terlalu pandai menciptakan segala ekspetasi sehingga ketika dihadapkan oleh realita, aku kecewa. Letih, perjuanganku selalu saja kau buat sia-sia.

Selama ini kamu terlihat bahagia dan baik-baik saja. Aku kira kamu akan merasa kehilangan sepertiku. Ternyata aku keliru, kamu sama sekali tak sadar akan rasaku yang semakin pudar, luntur dengan pertahanan rapuh yang sebentar lagi runtuh. Kamu masih saja tak acuh.

Atas segala ketidakpastian akhirnya aku memutuskan untuk menyudahi saja. Segala lara biar aku bawa dan segera ku balut dengan bahagia. Setiap harap biar ku jadikan pupus semua.

Jadi, maaf karena aku tak mau membohongimu bahwa aku tak lagi sama. Dan orang yang ku inginkan sekarang dia yang mencintai ku juga mencinta. Aku sudah menyerah. Terimakasih pernah datang untuk membalas rasaku yang pernah ada.

Thank you, Neng yatok

[Aditya], Jum’at 20 Agustus 2021.

KONTRIBUTOR

PC IPNU KOTA SERANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *